Solusi game Motocross Madness 2 support di Win7

saya pernah meng install game motocross madness 2 di win xp, tanpa ada masalah. tapi setelah saya menggunakan win 7, game motocross madness 2 tidak dapat berjalan. yang muncul malah pesan error d3drm.dll. saya belum mengerti apa sebabnya, saya sempat berpikir kalo game ini tidak support untuk win 7, eh ternyata lagi iseng2 browsing ketemu solusi buat game motocross madness 2 bisa di maenkan di win 7, vista & win 8.
Solusi nya kita hanya cukup mendownload file yang dibutuhkan game ini di win 7 yaitu file dxdrm.dll.
oke tanpa basa basi lagi buat sobat yang punya masalah yang sama seperti yang pernah saya alami. silahkan langsung aja download file dxdrm.dll, ukuran file nya kecil kok cocok buat koneksi yang lambat.
1. setelah anda berhasil download file dxdrm.dll ekstrak pake winrar.
2.setelah itu file dxdrm.dll copykan ke folder tempat dimana anda meng install game tersebut.

Screen shots cara download..



Silahkan download di situs ini :
http://www.driverskit.com/dll/d3drm.dll/494.html

update ...
jika situs yang di atas anda susah mendownloadnya, cara yang ke dua saya temukan langsung di website resminya.di situs ini semua yang ingin anda download lengkap, download track, bikers, riders dll..
silahkan download file dxdrm.dll di situs resmi nya di bawah ini :
http://www.mcm2central.com/downloads/utilities/dll-files/d3drm-dll/

0 komentar: